Google Tolong Saya


Google Indonesia jadikan saya di index baik di mesin pencarimu, Banyak hal yang akan Saya Sampaikan di blog sekarang ini https://bacayouk.blogspot.co.id/

Google Indonesia Jangan Menghilangkan index blog saya bahkan saya mohon jangan menghapus blog saya ini https://bacayouk.blogspot.co.id/

Google Indonesia saya sudah lama membagun blog, banyak blog saya yang di kopi teman blogger hingga kehilangan peringkat. sudah banyak pula yang hilang index juga di hapus oleh blogger mengenai tersebut saya sadar akan penulisan yang tidak benar, terkadang penulisan yang bermakna sedikit. terkadang bahasa yang tidak benar, yang tersebut kebetulan blog berbahasa inggris. padahal saya tidak memahami penuh dalam berbahasa inggris/English.

Google Indonesia kali ini saya membangun blog baru yang telah lama tidak tersentuh. semua konten lama telah saya hapus, saya bisa berbahasa Indonesia, saya berasal dari provinsi Aceh, maka saya membangun blog Berbahasa Indonesia. dalam sebuah ide yang memberi kenikmatan yang paling nikmat dari pada berkumpul dengan istri. (benar saya telah menikah. Insya Allah akan ada seorang lelaki penerus). saya tidak punya pekerjaan. kuliah saya tidak tamat. karna saya seorang pemalu, malu berdiri didepan orang banyak untuk bicara. Insya Allah, Allah akan memberi jalan.

https://www.google.co.id/

Google yang punya blogger Tolong saya menjaga blog ini. Arahkan saya bila ada kesalahan. saya butuh blogger.

Pihak Google Indonesia Taukah kemana kita akan pergi setelah mati?, Anda yang memahami apakah memikirkan hal ini?,  Apakah Anda berpikir ini Nyata. bahwa Kita akan Menghadap sang Pencipta.

Tujuan Utama Hidup Kita Adalah Menuju Kampung Akhirat.

Semua yang ada di bumi ini adalah Atas kedendak Allah, Google mesin pencari yang terkenal ini berdasarkan wikipedia dibuat oleh Larry Page dan Sergey Brin , Mengapa Hal yang Luar biasa ini bisa Ada?

"Melainkan Hanya Atas Kehendak Allah"

Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Apakah kamu tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa saja yang ada di langit dan di bumi? Bahwasanya yang demikian itu terdapat dalam sebuah kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu amat mudah bagi Allah” (QS. Al Hajj : 70).

Dalil kedua prinsip di atas adalah firman Allah Ta’ala(yang artinya), “Allah menciptakan segala sesuatu dan Dia memelihara segala sesuatu. Kepunyaan-Nya lah kunci-kunci (perbendaharaan) langit dan bumi. Dan orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah, mereka itulah orang-orang yang merugi.”(QS. Az Zumar : 62-63). Juga firman-Nya (yang artinya), “Padahal Allah-lah yang menciptakan kamu dan apa yang kamu perbuat itu“.” (QS. As Shaffat : 96). (lihat Taqriib Tadmuriyah)

Saya tidak banyak menulis, Harapan saya Memohon Kepada Allah untuk memberi index yang bagus untuk blog ini, dengan niat menyampaikan Kebesaran Allah dalam segala penulisan, Hanya Allah yang dapat memberiku Pengetahuan, Apa yang salah dalam penulisan adalah dari kebodohanku sendiri yang tidak Membaca.

  • Google Indonesia mari bersama kita Menyampaikan kebenaran
  • Google Indonesia mari bersama kita Memberikan Apa yang di Cari oleh orang, memberikan dengan ikhlas, Apapun itu, Tentu hal yang baik disertai tidak lupa atas Kekuasaan Allah.

Insya Allah, Semoga Allah Memberi jalan menuju yang diharapkan, keindahan, kenikmatan, bahagia.

Mengingat Allah Saja Hati Akan Tenang, Apalagi dengan beriman beramal baik kepada -NYA.

Ya Allah Berilah Hamba pengetahuan untuk menyampaikan bahwa Tidak Ada keraguan pada -Mu.

Hamba memohon untuk senantiasa memudahkan Hamba dalam segala urusan. Sudah saat nya ya Allah, Hamba melihat Semua sudah terjadi, Hamba hanya mampu mengingatkan dengan teknologi ini, selagi masih ada, dan ini sangat mudah untuk di baca orang, Engkau lebih mengetahui ya Allah. berharap ini menjadi pengingat dan renungan untuk hamba sendiri. berharap menjadi Amal bagi hamba, dan Orang Lain yang mau memahami, mengerjakan, berharap menambah Kecintaan kepada Mu, Allah tuhan semesta alam dan utusan Mu yang mengajarkan kami Petunjuk Muhammad SAW.

Terimakasih Google Indonesia mari kita mengerjakan kewajiban dan sunnah, dibalik itu Allah mudahkan semua dan menjadi orang yang beruntung. Insya Allah

Jika Tim Google Indonesia tidak senang dengan penulisan Saya yang bertujuan mengerjakan Sunnah yaitu menyampaikan yang benar dan yang salah. menyampaikan bahwa Allah adalah Tuhan Semesta Alam, tiada Tuhan Selain ia, dan Muhammad SAW, adalah utusan -Nya.

Jika Tim Google Indonesia tidak senang jangan di blog ini. cobalah sering - sering ke sini, kita sama sama akan mencari dimana letak kenikmatan yang paling nikmat, bukankah kebanyakan orang menginginkan, mencari kenikmatan, kesenangan, kebahagiaan. saya juga demikian.

Ada satu hal yang paling nikmat, benar, nyata

Yang bisa membuat tenang, coba bacakan dengan ikhlas (Subhanallah, Walhamdulillah, Wala ilaa ha illallah, wallahu akbar)

Insya Allah tenang, dengan izin Allah Tenang. ini hanya mengingat NYA saja. bagai mana rasa bila kita beriman pada nya???

Sering - Sering kesini, tersedia serba ada, saya juga membagikan berbagai tutorial, download berbagai software, Sambilan berbagi tersebut saya mengaitkan untuk membicarakan Allah, (karna tidak semua orang mencari ini) untuk mengingat Allah dan Rasul -Nya. Untuk Mengingat Mengapa manusa ini ada, untuk apad di ciptakan. (Melainkan Hanya Untuk beribadah Kepada -Nya). Semoga Allah izinkan.

 Allah Maha Kuasa Atas Segalanya. TIDAK ADA KERAGUAN. (NYATA).

-------
Hamba berprasangka banyak ya Allah, Engkau yang Maha mengetahui
Salah satunya buat yang baca biar jangan penasaran,  Saya berprasangka Allah Mudahkan Urusan Saya dengan ini Allah Beri Saya Keimanan taat Beribadah. Saya Malu, Saya orang Banyak Dosa, Tapi berdakwah.. :") #tujuansayamemperbaikidiri. sambil belajar, Mudah bagi Allah memberi saya Pengetahuan, Karena Allah yang Kuasa,

“Padahal Allah-lah yang menciptakan kamu dan apa yang kamu perbuat itu“.” (QS. As Shaffat : 96)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Tolong Saya"

Post a Comment